Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Skema & Ukuran Box Speaker 15x2 Untuk Monitor Panggung

Rekomendasi Skema & Ukuran Box Speaker 15x2 Untuk Monitor Panggung. Box speaker model ini sudah menjadi tren dan banyak digunakan oleh para sound system rentalan sebagai set audio monitor panggung. Box ini menggunakan komponen dua buah speaker 15 inch dan satu buah driver twitter.

Banyak yang mengklaim box jenis ini sangat cocok digunakan sebagai monitor panggung dalam acara live baik organ tunggal ataupun set orkes sekalipun. Suara yang dihasilkan mampu menjangkau area panggung sebagai monitoring untuk para musisi.

Saat proses pembuatan box speaker 15 monitor panggung ini sebaiknya gunakanlah bahan yang berkualitas atau juga bisa menggunakan multiplex. Sementara pada bagian dalam box speaker diberi peredam atau busa yang tipis saja.

Box speaker 15 inch dobel ini cukup berat mengingat komponen speaker yang digunakan adalah 15 inch dua buah atau speaker 15" dobel. Jadi jika ingin pindah-pindah maka alangkah baiknya diangkat dua orang.

Rekomendasi Skema & Ukuran Box Speaker 15x2 Untuk Monitor Panggung.



Jika kalian ingin membuat box speaker monitor panggung dengan menggunakan speaker 15 inch maka box model ini cocok untuk kalian terapkan. Berikut adalah skema box speaker 15 inch dobel disertai driver tweeter.

Skema Box Speaker 15" Panggung.


Dalam membuat box speaker ini cukup mudah karena modelnya cukup simple, kalian bisa mengacu skema diatas dalam proses pengukuran dan dalam pemotongan bahan untuk mulai pembuatan.

Demikian pembehasan tentang skema box 15 inch untuk monitor panggung. Semoga informasi kali ini bisa menambah wawasan kita bersama dan jika bermanfaat silahkan share artikel ini agar bisa jadi referensi kita bersama.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Skema & Ukuran Box Speaker 15x2 Untuk Monitor Panggung"