Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Box Speaker CLA 18" Single Skema & Ukuran Membuatnya

Box Speaker CLA 18" Single Skema & Ukuran Membuatnya. Jenis box satu ini juga masuk dalam jajaran box speaker sub 18 inch yang banyak diminati oleh pecinta audio sound system. box cla 18" single ini memiliki tampilan yang elegan, cantik, simple, dan juga praktis.

Box jenis CLA memang tidak dipungkiri lagi bahwa sangat cocok untuk digunakan sebagai box sub lapangan atau box speaker subwoofer outdoor yang memiliki area luas sekalipun.

Karakter suara dari box CLA dengan sub yang mantap dan nendang menjadi primadona bagi kalangan penghobi sound system terutama untuk lapangan. Bukan itu saja box speaker cla juga mampu menghantarkan sub atau bass yang jauh sehingga dari jarak jauh pun suara bass masih terdengar mantap.

Dengan beberapa kelebihan dan keunggulan box cla itulah yang membuat para penggemar sound audio lapangan banyak yang menggunakan box jenis cla ini.

Box Speaker CLA 18" Single Skema & Ukuran



Box speaker cla 18 inch single ini juga memiliki kelebihan tersendiri yang mana diantaranya lebih ringan jika dibanding dengan cla yang double, lebih praktis dan mudah dalam mengangkat jika ingin dipindah-pindah, lebih mudah dalam penataan.


Jika kalian ingin membuat box cla 18" tunggal atau single maka berikut adalah skema dan ukuranya.


Rekomendasi gunakan bahan multiplek atau triplek dengan bahan yang bagus dan minimal memiliki ketebalan 18mm dan gunakan scrup dan paku serta berikan lem yang kuat.

Demikian pembahasan mengenai skema box cla 18" tunggal. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi bersama, jangan lupa share agar kita bisa berbagi bersama.

Posting Komentar untuk "Box Speaker CLA 18" Single Skema & Ukuran Membuatnya"