Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 HP Android Terbaik untuk Bermain Game HD Yang Lancar

10 HP Android Terbaik untuk Bermain Game HD Yang Lancar. Perkembangan teknologi di jaman sekarang membuat banyak sekali industri teknologi berlomba lomba untuk terus menghadirkan produknya yang dapat bersaing dengan produk dari perusahaan lain. Banyak sekali teknologi teknologi yang hadir akhir akhir ini. Terutama teknologi tersebut hadir karena banyaknya peminat dari industri hiburan.

Salah satu teknologi yang berkembang pesat adalah Smart Phone. Smart phone sudah lama mendapat hati di kalangan masyarakat dunia. Hal ini dikarenakan smart phone merupakan teknologi yang sangat mudah untuk dibawa dan harganya pun juga sangat terjangkau. Hampir semua penduduk dunia pernah menggunakan smart phone.

Banyak sekali fungsi dari smart phone, fungsinya mulai dari untuk mengakses berita, berbagi kabar, bisnis, dan lain sebagainnya. Salah satu fungsi yang menjadi daya tarik bagi para remaja atau anak anak ialah untuk bermain game.

Tak lengkap rasanya jika smart phone tidak dilengkapi dengan fitur yang dapat menunjang dalam bermain game. Ada banyak sekali smart phone yang di desain khusus untuk bermain game. Ini merupakan sebuah solusi bagi anda seorang gamers yang ingin memainkan game lewat android. Game lewat android terbilang ringan, jadi tak heran jika banyak orang yang lebih bermain game lewat androidnya.

10 HP Android Terbaik untuk Bermain Game HD Yang Lancar.

HP Android Terbaik untuk Bermain Game HD

1.Samsung Galaxy S9.

Jika anda mencari smart phone yang baik untuk bermain game, Samsung Galaxy S9 adalah pilihan yang cocok. Smart phone ini memiliki banyak sekali fitur fitur yang menunjang dalam bermain game. Dari segi spesifikasinya, smart phone ini memiliki RAM 4GB hingga 6GB dan memiliki kapasitas internal sebesar 65GB hingga 256GB tergantung dari jenis smart phonenya.

Bukan hanya cocok digunakan untuk bermain game saja, smart phone ini juga memiliki kualitas kamera utamanya sebesar 12 megapixel dan dilengkapi lensa telephoto. Smart phone yang memiliki ukuran layar sebesar 5,8 - 6,2 inci dengan jenis AMOLED ini memiliki prosesor Snapdragon 845 serta baterai 3000-3500 mAh.

2. Xiaomi Redmi Note 5 Pro.

Xiaomi selalu menghadirkan smart phone yang berkualitas dan selalu memenuhi kebutuhan para pengguna smart phone. Xiaomi menghadirkan sebuah smart phone yang sangat cocok untuk kalian pencinta game android. Memiliki kapasitas baterai 4000mAh dan memiliki ram hingga 6GB yang mampu menunjang bermain game yang berat.

Pengisian baterai smart phone ini sangat cepat dan awet digunakan untuk bermain game, nonton vidio dan lainnya. Smart phone ini dilengkapi processor Qualcomm Snapdragon 636 octa-core serasa cocok untuk mengakses system yang berat. Smart phone ini juga dibanderol dengan harga murah dan sangat terjangkau.

3. Xiaomi Black Shark.

Apabila anda ingin mencari smart phone murah namun memiliki spesifikasi yang dapat bersaing dengan Razer phone, Xiaomi black shark jawabannya. Smart phone merupakan keluaran jenis baru dari produk xiamo dan dikhususkan untuk para gamer.

Spesifikasi dari smart phone ini yaitu ramnya yang bisa mencapai 6GB/8GB, processor Qualcomm Snapdragon 845, dilengkapi dengan teknologi MEMC yang dapat memaksimalkan kinerja layar, Joy UI, sistem pendingin, dan lain sebagainnya.

4. Samsung Galaxy S8+.

Samsung Galaxy S8+ sangat cocok masuk kedalam daftar smart phone gaming yang cocok untuk anda miliki. Smart phone ini memiliki ram 4GB dan processor Exynos 8895 yang sekelas dengan Snap Dragon 835 yang mampu menunjang dalam bermain game anda. Anda juga bisa menyimpan file menggunakan memory internal yang sebesar 64 GB.

Memiliki spesifikasi yang memumpuni untuk membuka segala applikasi, ternyata smart phone ini hanya memiliki baterai sebesar 3000mAh yang dianggap beberapa orang boros. Namun, smart phone ini dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat sehingga hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam saja hingga penuh.

5. Lenovo Vibe K5 Plus.

Smart phone ini memiliki harga yang sangat terjangkau, harganya hanya Rp. 1.350.000 saja. Cocok untuk gamers yang hanya memiliki budget pas pasan karena smart phone dilengkapi dengan RAM 3GB, memory internal 16 GB, kapasitas baterai 2750 mAh, ukuran layar mencapai 1080x1920 pixels dan lain sebagainnya.

Bukan hanya itu saja, smart phone yang memiliki processor Snapdragon 616 ini mampu mendukung untuk membuka berbagai macam game dan applikasi. Jadi bagi anda seorang gamers game mobile, dan hanya memiliki budget terbatas, jawabannya ialah Lenovo Vibe K5 Plus.

6. Asus ROG Phone.

Jika anda ingin mencari smart phone yang lebih berkelas dan istimewa, Asus ROG adalah jawabannya. Smart phone jenis ini merupakan smart phone yang memiliki spesifikasi gaming terbaik saat ini. Smart phone ini dilengkapi dengan spesifikasi yang berkelas semisal seperti 8GB RAM, processor Qualcomm Snapdragon 845, baterai yang mencapai 4000mAh, penyimpanan super yang mencapai 128 atau 512 GB, dan lain sebagainnya.

Smart phone ini terbilang sangat mahal harganya. Harganya yang berkisar 15 jutaan tak akan membuat kecewa para mobile gamers. Harganya tentu saja sebanding dengan fitur dan spesifikasi yang disediakan. Desainnya yang elegant dan memiliki display AMOLED yang dapat menampilkan warna kontras dan jauh lebih baik ketimbang LCD.

7. HTC One M9.

Smart phone ini lebih menonjolkan kemampuan audionya yang begitu menawan. Mengingat bermain game dengan menggunakan audio yang super akan membuat kualitas bermainnya menjadi lebih seru. HTC One M9 menawarkan smart phone dengan system audio ganda dengan built in Dolby Audio dan Amplifier. Smart phone ini mampu memberikan suara yang jernih karena telah dikombinasikan dengan HTC Boom Sound.

Harga dari smart phone ini juga terbilang terjangkau, mengingat spesfikasi yang ditawarkan oleh smart phone ini juga cukup memadai untuk para gamer. Smart phone yang dilengkapi dengan memori internal sebesar 32GB dan memiliki RAM 3GB ini memiliki layar sebesar 5 inchi yang mampu memberikan rasa tersendiri dalam bermain game. Namun sayang, kapasitas baterainya hanya 2840 mAh dan bersifat Non Removable yang menjadi kekurangannya tersendiri.

8. Redmi Note 4X.

Redmi Note 4X merupakan jawaban bagi anda yang ingin mencari smart phone gaming dengan harga dibawah 2 jutaan. Dikatakan smart phone yang layak untuk ngegame karena smart phone ini memiliki RAM 3GB/4GB. Menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, layar 5,5 inchies, dan kapasitas baterai 4100 mAh/4000mAh. Walaupun memiliki harga yang cukup terjangkau, smart phone ini masih tetap memiliki daya pikat tersendiri bagi kalangan para gamer, karena smart phone ini memiliki desain yang cukup elegan dengan berbagai macam pilihan warna.

9. Oppo A71.

Sama seperti halnya dengan Redmi Note 4x, smart phone ini menawarkan harga dibawah 2 jutaan dengan spesifikasi yang cukup memadai untuk bermain game. Smart phone ini memiliki ukuran layar sebesar 5,2 inchies, RAM 2-3GB, CPU CDM 450, baterai 3000mAh, dan memiliki kapasitas internal sebesar 16 GB atau 32 GB. Smart phone ini dibanderol dengan harga Rp.1.900.000.

10. LG Q6.

Smart phone ini memiliki harga sekitar 2,5 jutaan yang sangat cocok untuk bermain game. Memiliki prosesor Snapdragon 435, RAM 3GB, layar 5,5 inchies, kapasitas baterai 3000mAh, dan memiliki pelindung layar Gorilla Glass 3 yang mampu melindungi layar dari goresan tangan ketika bermain game. Ada banyak pilihan warna untuk smart phone ini, diantarannya adalah Astro Black, Terra Gold, dan lain sebagainnya.

Posting Komentar untuk "10 HP Android Terbaik untuk Bermain Game HD Yang Lancar"