Skema & Cara Membuat Box Speaker Line Array 10" La210

Skema & Cara Membuat Box Speaker Line Array 10" La210. Box line array 10 inch tipe la 210 ini sudah banyak digunakan oleh para rental audio sound system yang mana sangat cocok digunakan untuk lapangan. Desain box speaker ringging atau biasa disebut sebagai box speaker gantung ini merupakan desain dengan optimasi yang bagus serta sangat baik untuk digantung.

Untuk karakter dan kualitas suara yang dihasilkan memang cukuplah memuaskan, tidak hanya lantang akan tetapi tipe box la210p ini mampu memenuhi kebutuhan frekuensi yang selaras dengan komponen speaker yang digunakan.

Skema box line array 10 inch la210 ini memiliki spesifikasi singkat yang diantaranya posisi kedua speaker menghadap kedepan, sehingga mampu menghasilkan suara dengan titik fokus maju kedepan.

Jenis box speaker line array 10" sangat berperan aktif apalagi saat acara live musik. Terlebih pada sound system gantung maka suara mampu menjangkau area penonton yang berada jauh dari panggung.

Skema & Cara Membuat Box Speaker Line Array 10" La210.


Skema Box Speaker Line Array 10 inch Tipe LA210


Desain box speaker gantung 10 inch la210 ini cukuplah simple serta dengan diameter yang tidak terlalu besar, sehingga akan memberikan kesan praktis namun tetap memiliki performa yang maksimal dan handal. Selain itu untuk pembuatannya tidaklah terlalu sulit.



Berikut ini adalah skema box speaker line array 10inch la210 yang mana jika kalian ingin membuat sendiri box untuk speaker 10 inch dobel. Skema berikut juga bisa menjadi bahan referensi untuk teman-teman yang juga ingin membuat box 10 inch gantung.

Skema box line array 10" La210.











Sementara untuk pilihan komponen speaker maka kalian bisa sesuaikan dengan kebutuhan sendiri. Sebagai alternatif kalian bisa memakai speaker acr fabulous atau juga speaker wisdom dan speaker lain yang sejenisnya.

Karakter khusus dari box speaker ini adalah mid high, yang mana cocok untuk mendorong suara vocal dan suara lain yang memiliki frekuensi mid high.

Posting Komentar untuk "Skema & Cara Membuat Box Speaker Line Array 10" La210"