Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skema Box Super Dynacord 18 inch Terbaru, Ukuran & Cara Membuatnya

Skema box Dynacord 18 inch. Ukuran box dynacord ini merupakan gabungan dari dua desain box speaker yaitu box speaker dynacord dan supers cooper. Setiap desain box speaker tentu saja memiliki kekurangan dan juga kelebihan tersendiri.

Box dynacord memiliki karakter yang mirip dengan box planar. Kelebihan box dynacord bisa menghasilkan suara bass yang cukup jauh, sehingga box ini cocok sekali untuk sebuah box subwoofer lapangan.

Untuk frekuensi dari box super dynacord ini lebih mengarah ke sub low dan memiliki kinerja band pass yang mana mampu mendorong bass hingga jauh. Maka tak heran jika box super dynacord 18" ini menjadi tren masa kini dan populer dikalangan audio sound sytem lapangan.

Skema Box Super Dynacord 18 inch.


Skema Box Super Dynacord 18 inch

Untuk kalian yang ingin membuat box super dynacord ini maka alangkah baiknya gunakan bahan multiplek yang berkualitas bagus dengan memiliki minimal ketebalan 18mm.

Gunakan juga scrup untuk menyambungkan setiap sudutnya karena mengingat box ini memiliki beberapa skat yang ada didalamnya sehingga penyambungan harus benar-benar kuat agar tidak timbul suara brek-brek.

Berikut adalah referensi skema dan ukuran yang bisa kalian terapkan untuk mulai pembuatannya.





Demikian pembahasan mengenai skema box subwoofer super dynacord 18 inch. Semoga informasi berikut ini bisa menjadi referensi bersama dan juga bisa bermanfaat, jangan lupa share agar sama-sama kita bisa berbagi.

3 komentar untuk "Skema Box Super Dynacord 18 inch Terbaru, Ukuran & Cara Membuatnya"

  1. Saya lebih suka menyebutnya Mini Scoop, krna saya dah bikin 8box.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul banyak juga yang menyebutnya box miniscoop

      Hapus
    2. Mantap itu boz,tp klu bole sya pingin e buat box12" ukrnnya gmn

      Hapus