Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skema Box Subwoofer RCF 18 inch Lapangan Mantap

Skema box speaker subwoofer RCF ini memang sudah tidak diragukan lagi, skema box yang simple namun memiliki respon frekuensi suara yang mantap. Karakter dari box subwoofer RCF ini sangatlah mantap dan glerrr.

Kalau bicara soal box speaker subwoofer lapangan tentu banyak sekali jenis box subwoofer yang ada mulai dari jenis turbo horn, miniscoop, dynacord dan masih banyak lagi yang lainya. Namun jenis box RCF ini memiliki kelebihan tersendiri yaitu mampu berkerja dengan rentan frekuensi rendah hingga 30hz.

Agar suara yang dihasilkan bisa maksimal dan mantap maka haruslah di dukung dengan komponen speaker yang bagus dan memiliki karakter subwoofer atau bisa menggunakan speaker RCF.


Skema Box Subwoofer RCF 18 inch

Box sub RCF ini sangat cocok jika dikolaborasi dengan box jenis planar baik 18 inch atau pun 15 inch. Kolaborasi kedua jenis box tersebut akan menciptakan frekuensi dan suara yang saling melengkapi dan perpaduan yang ideal untuk box subwoofer lapangan.

Berikut ini adalah skema ukuran box subwoofer RCF 18 inch suara mantap.





Dalam tahap pembuatan box RCF ini maka sebaiknya gunakan bahan yang berkualitas bagus dan multiplek dengan ketebalan minimal 18mm. Setiap sudut hendaknya gunakan scrup dan lem yang kuat agar box tidak kendor saat terhentak nada bass.

Demikian pembahasan tentang ukuran box rcf 18". Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke sosial media kalian agar sama-sama kita bisa berbagi pengetahuan.

Posting Komentar untuk "Skema Box Subwoofer RCF 18 inch Lapangan Mantap"