Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skema Box CBS Trilogi 15 inch Terbaru Bass Mantap dan Gleerr

Skema Box CBS Trilogi 15 inch Terbaru. Sebenarnya ada banyak sekali jenis box speaker yang digunakan oleh kalangan pecinta audio sound system, salah satu yang digemari dan digunakan adalah box CBS trilogy ini. Sekilas skema box speaker ini memiliki model yang biasa saja namun, suara yang dihasilkan begitu luar biasa.

Box CBS trilogi 15 inch ini mampu menghasilkan suara bass yang pulen, empuk, dan glerr nya juga dapat. Jenis box ini sering digunakan untuk mendongkrak performa sub untuk sound system lapangan. Banyak dari mereka menyatakan kepuasan tersendiri atas box speaker yang digunakan ini.

Namun, di sisi lain setiap box speaker yang ada tentu memiliki kelbihan dan kekurangan masing-masing yang mana dari hal ini juga memiliki karakter tersendiri dari setiap box tersebut.

Skema Ukuran Box CBS Trilogi 15 inch


Skema Box CBS Trilogi 15 inch Terbaru Bass Mantap

Kelebihan Box Speaker CBS Trilogi 15 inch

Box cbs trilogy mampu mengcover frekuensi yang rendah, itu artinya suara bass yang empuk bisa dijangkau oleh model box yang satu ini. Dengan box CBS trilogi 15 inch ini, maka akan mengurangi beban kerja dari power amplifier karena tidak perlu membuat power full suara bass, karena bass yang dihasilkan box ini memang nendang.

Tidak hanya itu, dengan adanhya beberapa sekat pada box dapat meningkatkan gain bass sehingga suara bass yang dikeluarkan bisa semakin padat dan pulen. Dengan menggunakan box CBS trilogi maka kita bisa menghemat speaker, karena cukup satu speaker suara bass sudah begitu mantap dan nendang.

Kekurangan Box Speaker CBS Trilogy 15 inch

Kekurangan box cbs trilogi ini antara lain dalam pembuatan memerlukan banyak bahan triplek. Memiliki bentuk dan diameter yang besar sehingga agak repot saat pemindahan dan juga memakan banyak ruang saat  di susun di dalam mobil.

Selain itu, kekurangan lainnya adalah pergerakan daun speaker terlalu bebas karena volume udara yang terlalu besar dan itu bisa saja membuat duan speaker bergerak kencang saat dihantam oleh bass.

Skema Ukuran Box CBS 15 inch Trilogi 15



Rekomendasi gunakan komponen speaker bagus karena box jenis ini memiliki sirkulasi udara yang bebas sehingga berpengaruh pada pergerakan daun speaker. Apabila menggunakan komponen speaker yang murahan rendah maka daun speaker akan bergerak bebas dan dampaknya daun speaker akan mudah kendor atau loyoh.

Nah, demikian skema box cbs 15 inch trilogi terbaru. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi bersama, jangan lupa share informasi ini agar sama-sama kita bisa berbagi.

Posting Komentar untuk "Skema Box CBS Trilogi 15 inch Terbaru Bass Mantap dan Gleerr"