Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ukuran & Skema Box Subwoofer 8 inch Rumahan yang Mantap

Skema box subwoofer 8 inch. Skema sub 8 inch rumahan ini merupakan salah satu box subwoofer 8 inch yang bagus dan yang familier yang mana banyak digunakan oleh kalangan audio rumahan.

Desain box subwoofer 8 inch ini sangat simple dan praktis dan dalam pembuatan box ini maka cukup hemat bahan, karena dimensi yang tidak terlalu besar sehingga hanya membutuhkan potongan bahan triplek yang kecil.

Kualitas suara dari box ini juga lumayan bagus dengan bass yang cukup mantap untuk ruangan atau untuk box rumahan.

Dalam membuat box subwoofer rumahan atau ruangan maka perlu penyambungan sudut box yang kuat agar bass tidak sember, karena umumnya box ruangan frekuensi yang di inginkan adalah frekuensi yang cukup rendah atau mengarah ke bass.

Skema box speaker subwoofer 8"

Skema Box Subwoofer 8 inch

Berikut ini adalah skema box subwoofer 8 inch rumahan yang bisa kalian terapkan jika ingin membuatnya sendiri. Skema ini merupakan skema single dan bukan box subwoofer 8 inch double.

Skema box 8 inch subwoofer

Box speaker ini cukup enak dan mantap walau menggunakan speaker tidak terlalu bagus. Box 8 inch ini cocok sebagai box speaker 8 inch untuk bass. Untuk komponen speaker yang cocok adalah speaker dengan jenis woofer atau subwoofer dan bukan full range.

Nah, demikian skema box 8" rumahan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Ukuran & Skema Box Subwoofer 8 inch Rumahan yang Mantap"