Skema Box Speaker Line Array 10 inch Double LA-3210 Middle Lantang

Skema Box Speaker Line Array 10 inch Double LA-3210 Middle Lantang. Box line array berikut adalah model LA-3210 yang mana telah banyak digunakan untuk box speaker lapangan maupun box speaker sound system gantung.

Setiap box speaker memiliki ciri khas dan juga karakter tersendiri, yang mana kita juga harus bisa memahami karakter dari setiap box agar bisa menciptakan kolaborasi dan sinkronasi antara komponen speaker dan box speaker yang digunakan.

Dalam membuat sebuah box speaker tentu tidak asal-asalan, kita hendaknya memperhitungkan ukuran dan karakter dari hasil box speaker yang akan kita buat.

Selain itu kita juga harus menyesuaikan dengan komponen speaker yang cocok dengan box agar bisa menghasilkan perpaduan atau pun sinkronasi yang ideal dan bagus.

Jika kalian ingin membuat box speaker gantung line array 10 inch dobel tentu ada banyak sekali model dan juga ukuran yang ada. Maka dari itu kami memberikan beberapa rekomendasi box speaker 10 inch x 2 yang banyak digunakan pada sound system gantung maupun sound system lapangan.

Skema Box Speaker Line Array 10 inch Double LA-3210 Middle Lantang.


Skema Box Speaker Line Array 10 inch Double LA-3210 Middle Lantang


Skema box speaker line array LA-3210 ini sudah teruji dan telah banyak yang menggunakan untuk sound system lapangan. Pada box ini tedapat dua buah speaker 10 inch dan satu buah driver tweeter.

Untuk mengaplikasikan pada sound system dengan model gantung maka kalian bisa gunakan box speaker 10 inch ini sebanyak 4 buah. Sementara untuk menunjang frekuensi low mid alangkah baiknya gunakan speaker 15 inch.

Skema Box Line Array 10inch Dobel + Tweeter.








Untuk menghasilkan frekuensi midle yang bagus maka haruslah didukung dengan komponen speaker yang mumpuni dan berkualitas. Untuk merk komponen speakernya kalian bisa menyesuaikan sendiri dengan mempertimbangkan budget yang ada atau yang kalian miliki.

Sebagai referensi saja maka kalian bisa menggunakan komponen speaker 10 inch RCF, ACR FABULOUS, JBL, dan lain sebagainya.

Demikian pembahasan kali ini. Jika ada hal yang kurang mengerti atau ingin dipertanyakan jangan sungkan tulis di kolom komentar yang telah disediakan, dan silahkan SHARE konten ini.

1 komentar untuk "Skema Box Speaker Line Array 10 inch Double LA-3210 Middle Lantang"

  1. Mas tolong info jalur instalasi kabelnya dong..perbox 16ohm/8ohm..menggunakan crosover pasif atau tidak..mks

    BalasHapus